Kamis, 05 April 2012

Keindahan

Keindahan berasal dari kata 'Indah'. Indah itu meruakan sesuatu yang enak dipandang, cantik, bagus.Keindahan dapat kita rasakan salah satunya dengan melihat pemandangan alam yang bagus.Seperti pantai, pegunungan, pedesaan, lautan, air terjun dan lain lain.Selain itu, keindahan dapat kita temukan dari seseorang yang kita sayang, entah itu keluarga, sahabat, dan juga pasangan hidup kita.

Khusus untuk pasangan hidup atau pacar, kita dapat melihat keindahan nya dari akal budi, tingkah laku nya, dari hatinya yang tulus mencintai kita,Dari segi fisik, keindahan dapat dilihat dari wajahnya yang cantik menarik atau tampan rupawan, tubuhnya yang proporsional atau sexy. 


Sifat dan ciri seseorang yang dianggap "elok", apakah secara individu atau dengan konsensus masyarakat, sering didasarkan pada beberapa kombinasi dari Inner Beauty (keelokan yang ada di dalam), yang meliputi faktor-faktor psikologis seperti kepribadian, kecerdasan, keanggunan, kesopanan, kharisma, integritas, dan kesesuaian, dan Outer Beauty (keelokan yang ada di luar), yaitu daya tarik fisik yang meliputi faktor fisik, seperti kesehatan, kemudaan, simetri wajah, dan struktur kulit wajah.
Standar kecantikan/ketampanan selalu berkembang, berdasarkan apa yang dianggap suatu budaya tertentu sebagai berharga. Lukisan sejarah memperlihatkan berbagai standar yang berbeda untuk keelokan manusia. Namun manusia yang relatif muda, dengan kulit halus, tubuh proporsional, dan fitur biasa, secara tradisional dianggap paling elok sepanjang sejarah.
Singkatnya 'Keindahan itu merupakan suatu anugerah Tuhan dalam bentuk kepuasan hati, perasaan senang seorang manusia, yang dilimpahkanNya kepada setiap umat agar dapat mensyukuri nikmat yang telah diberikanNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar